Minggu, 19 Oktober 2008

Kenangan

Membaca dari blog teman saya, membuat penulis tergugah untuk membuat postingan ini. Mendengar kata Questnet yang dulunya Goldquest membuat menyesali apa yang pernah penulis lakukan 7 tahun yang lalu, berawal dari ajakan teman menjelaskan tentang buku Robert T. Tiyosaki yang menghubungkan soal MLM (multi level marketing) untuk menghasilkan uang dengan cara cepat melalui investasi. Penyesalan yang amat sangat adalah penulis menjual motor yang satu-satunya media transportasi hanya untuk bergabung dan membeli koin. Dengan mengajak beberapa teman penulis untuk menjadi downline tapi ini hanyalah perbuatan dosa karena yang di jual bukanlah produknya tapi lebih dari bagaimana cara mencari downline. Sedihnya lagi teman-teman sedikit menjauhi karena sering saya ajak prospek, dan menilai bisnis ini tidak masuk akal. Pernah penulis juga sempat ikut pertemuan dijakarta, namun hati penulis sadar bahwa tidak mudah untuk seperti ini dan ini bisnis tidak nyata. Dan pada akhirnya penulis mundur.
Alasan gejolak penulis keluar dari Questnet/Goldquest : merupakan bisnis yang tidak nyatamodal kemahalanmoney game, sistem piramid yang merugikan orang bawah
terlalu banyak membohongi client dengan mimpi mimpi adanya proses brainwashing menghabiskan waktu, pikiran serta uang karena bukan kerjaan partime Questnet tidak menjamin keselamatan kerja dan uang lembur anda. menipu para prospek mereka dengan kedok buku”The Cash Flow Quadrant”,padahal buku ini hanya memberi petunjuk saja tentang quadrant mana yang enak menjadi kaya,bukan menjadi kaya.
adanya pemaksaan kepada downline secara halusbanyaknya uang yang tidak ditransaksikan oleh oknum
Jika kalian mahasiswa, kalian jangan terjebak dengan rayuan para member dengan mengatakan bahwa “kuliah untuk kerja, kenapa tidak kerja sambil kuliah, toh ini kerja partime” semua itu bullshit karena di Questnet kalian akan presentasi siang malam mengejar target, dan pada akhirnya kuliah terbengkalai. Ingat kita mahasiswa yang punya kewajiban dari orang tua untuk kuliah, jangan buat orang tua kecewa apalagi menangis.Jika kalian karyawan, kalian jangan terjebak dengan rayuan member dengan mengatakan bahwa "mau sampai kapan anda jadi karyawan dengan penghasilan pas2an, kalau di questnet 3 tahun saja sudah bisa sukses dan passive income". jangan sampai pekerjaan anda terbengkalai karena presentasi siang malam mengejar target. Ingat kita karyawan punya kewajiban untuk biaya hidup dan keluarga, jangan buat keluarga anda menangis.
BACA!! ini asli pengalaman penulis ingat!!MLM tidak hanya Questnet/Goldquest, 99% persen MLM semua penipu perhatikan, jika ada sms yang aneh-aneh tentang pertemuan, hindari saja. jika sudah terlanjur di presentasi alihkan perhatian dng menyibukkan diri seperti smsan hati-hati tindakan terhadap brainwashing MLM dengan alih-alih soal mimpi dan cita-cita referensi buat temen-temen yang pengen tahu lebih jauh tentang kebohongan MLM salah satunya tianshi : tianshi-watch.com, dan masih banyak lagi.

13 komentar:

  1. Asalamualaikum saudaraku semuanya,saya sudah baca komen anda semua satu per satu,ada yg pro dan kontra.Perkenalkan saya ada IR Qnet,saya Ring satu Amoeba yg sudah mendapat sertifikat pe ngonline (ijin resmi dari Amoeab Team.Saya tegas kan kalo ada penipuan Qnet di Indonesia itu hanyalah oknum,jangan kan Qnet sebuah bisnis,Polisi,KPK,sampai MK pasti ada oknum.Kalo misalakan Oknum polisi berbuat salah,yang harus di bumi hanguskan oknum nya apa institusinya/Polri nya?????Tentu saja yg harus di bumi hanguskan OKNUM nya bukan POLRI nya,karena masih banyak Polisi jujur di luaran sana.Sama di Qnet juga,ada IR Qnet yg jujur menjalankan Bisnis Qnet.Saya sudah 3 tahun menjalankan Qnet,أَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْ ga pernah berurusan dengan Aparat,ga pernah ada yg kecewa sama saya aman2 saja,Justru saya sangat bahagia bisa mensukseskan orang2 di bawah saya dengan cara TEAM WORK,Team saya betul2 mengutamakan kejujuran,kebersamaan,dan ketekunan.Karena kesuksesan tidak semuadah membalikan telapak tangan butuh pengorbanan.Qnet tidak menjanjikan anda sukses,anda kaya,Qnet hanya memberikan jalan,kendaraan supaya anda sukses.Saya 3 tahun menjalakan bisnis Qnet ga peranh dan ga merasa ketipu sama Qnet,kenapa anda yg belum ganbung sama sekali sudah bilang penipuan(ga masuk akal).Hati hati biasa nya orang itu gabung terus tidak sukses terus bilang Qnet penipuan,itu namanya orang hipokrit/munafik,selamanya orang munafik ga akan pernah mengenyam namanya kesuksesan.Qnet murni kerja,saya di Qnet kerja ga santai2.Logika sederhana saja,kalo Qnet penipuan kenapa saya ga di tangkap,kenapa kantor di Jakarta,Surabaya dan Bali ga di tutup?????Biasa banyak yg sirik,soalnya Qnet sekarang sudah merajai pasar penjualan di 177 Negara(persaingan bisnis).Jadi intinya anda semua jgn bilang Qnet penipuan,kalo bilang OKNUM Qnet saya setuju.Saya pernah mengikuti acara2 besar Qnet,VCON Malayasia 2011 Bukit Jalil,ViCON 2012 Sentul,ACON jogjakarta,Dan pelatihan2an nya,saya pernah bertemu dengan para kapolres yg join,para bupati yg join di wakatobi,dan petinggi jendaral pun ada yg join.Intinya anda jgn bicara katanya,tapi harus nyatanya.Orang Indonesia kebyakan mudah di propokasi dan di pengaruhi untuk menjelakan,menghunjat tanpa tau isi nya seperti apa.Tidak semua orang Qnet jahat,tidak semua orang Qnet sombong,tidak semua orang Qnet pembohong,kasihan orang Qnet yg betul2 tulus,jujur,dan berjuang di Qnet demi orang2 yg mereka sayangi,sementara anada membabibuta menghujat,menjelekan,menghina,gara gara sgelintir orang yg Tidak bertanggung jwb/OKNUM Qnet.Hidup adalah pilihan,mungkin saya memeilih Qnet jalan hidup saya,karena sudah merasakan hasil nya أَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْ .Mari Qt menjalankan pekerjaan Kita jujur,bukan hanya di Qnet di bisnis apapun kalo tidak jujur,di pekerjaan apapun kalo tidak jujur pasti ANCUR.Salam sukses dari saya akhirul kalam wasalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah..kalo upline berbicara mah muanis puol.mereka (upline) memang sangat perpengalaman dengan hujatan2 hinaan..mungkin kita tak pandai seperti halnya anda2 dalam berbicara..tapi perlu anda ketahui.. Money game tidak di benarkan dalam islam.. Halal itu Jelas Haram pun Demikian.. Semoga Allah Memberi Hidayah kepada Kalian semua. Coba Renungkan Halalkah Uang anda Dari hasil Money Game..?

      Hapus
  2. Sipenipu bicara
    Jancookk qnett jancok tambah mlarat

    BalasHapus
  3. MLM » yg sdh brada di atas hidup senang, yang d bawah hidup menderita,.penipu berkedok bisnis.

    BalasHapus
  4. APAKAH ANDA SALAH SATU YANG MENGALAMI INI?

    1. Belum pernah menjalankan bisnis MLM karena bingung memilih MLM mana yang akan dijalankan.

    2. Tertarik bisnis MLM tapi enggan join karena takut ditolak, malu atau takut dilecehkan prospek.

    3. Sebelumnya sering gagal di MLM, walaupun sudah pindah MLM berkali-kali.

    4. Hampir frustasi dengan bisnis MLM yang dijalani saat ini.

    5. Boros presentasi face to face, mengajak orang ke pertemuan namun tidak ada hasil.

    6. Leader anda menyarankan bila menawarkan peluang bisnis jangan menyebut MLM???

    Disini SOLUSINYA !!!

    treniuym.com/lampung

    Singkatnya, anda akan tinggalkan cara lama dan mulai gunakan cara baru!

    BalasHapus
  5. Kenapa orang" Qnet yang udah pada kaya,mobilnya banyak,rumahnya gede".. Gk ada yang mau minjemin duit buat orang" yang mau daftar?????
    Huuuhhh...malah di suruh UGD(Utang Gadai DoL) udah tau orang susah malah mau di buat tambah susa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, toh nanti point nya buat yg di atas juga

      Hapus
    2. Setuju, toh nanti point nya buat yg di atas juga

      Hapus
  6. ga mau gw ketipu mlm... dlu banyak yang nawaron tp gw tolak...

    BalasHapus
  7. dku temen gw di semarang ampe motor nya di jual eh ga taunya pas di telp ga angkat di sms ga di bales... mungkin malu kali karna ga berhasil.

    BalasHapus
  8. Seminar di Kediri apa seminarnya qnet, tlg klu ada yang tahu bagi infonya

    BalasHapus
  9. Adakah anda berminat dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu "pinjaman peribadi perniagaan, pinjaman pelaburan, hutang Pinjaman Pinjaman Rumah dan pinjaman syarikat di seluruh dunia. Kadar faedah kami adalah 2% setahun Kami juga telah memberikan nasihat kewangan kepada pelanggan kami. jika anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayainya dengan segera supaya kami boleh membincangkan, menandatangani kontrak dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda. Sila hubungi kami hari ini untuk semua keperluan kewangan anda Hubungi kami melalui E-mel: (leonardodorafinance@gmail.com)

    BalasHapus
  10. Segera hentikan bisnis QNET ....
    Menurut al quran...ini diharamkan dan berdosa

    BalasHapus